TNI - Polri Dirikan Dapur Umum dan Bagikan 520 Paket Sembako dan 2600 Masker


TNI - Polri Dirikan Dapur Umum dan Bagikan 520 Paket Sembako dan 2600 Masker

Kwarta5.coim Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga bersama TNI dirikan dapur umum di Desa Kuala Raya Kec.Singkep Barat Kab.Lingga, serta membagikan sembako sejumlah 520 paket dan masker sebanyak 2600 helai , dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak penyebaran virus corona(covid-19).

Hal itu terungkap, ketika Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK, M.Si bersama Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) ZUL FAHMI, SE. M.Tr, dan Danramil Dabo, Kapten ISMARLI KOTO sedang mengunjungi lokasi dapur umum di Desa Kuala Raya Kec.Singkep Barat Kab.Lingga, Selasa (21/04/2020).

“Kami dari TNI-Polri ingin sedikit berbagi kepada masyarakat Kabupaten Lingga, terutama dengan adanya dapur umum ini diharapkan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang kaitannya dengan makanan,” kata AKBP Boy.

Kapolres Lingga juga menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial TNI-Polri dengan membuat dapur umum ini merupakan program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis,M.Si dan ditindak lanjuti pada institusi Polri di daerah, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat terdampaknya wabah virus corona (Covid-19).

Selain mendirikan dapur umum, TNI-Polri di Kabupaten Lingga juga membagikan 520 paket sembako dan 2600 masker kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak covid-19 di Kabupaten Lingga.

AKBP Boy menjelaskan, bantuan yang diberikan oleh TNI-Polri ini berupa bahan pokok seperti beras, gula pasir, dan mie instan yang akan didistribusikan ke masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19.

Untuk lokasi pembagian sembako tersebut yaitu Kawasan Kec.Singkep Barat, Kec.Singkep, Kec.Singkep Pesisir, Kec.Lingga Utara, Kec.Lingga Timur, Kec.Senayang.

Kapolres Lingga juga menghimbau kepada masyarakat kabupaten Lingga untuk selalu menjaga jarak, kemudian dirumah saja, selalu gunakan masker dan jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak.

Ril
Lebih baru Lebih lama