PT Indo Inter Intraco Bantu 900 Lembar Masker Untuk Masyarakat Singkep Selatan

PT Indo Inter Intraco Bantu 900 Lembar Masker Untuk Masyarakat Singkep Selatan

Kwarta5.com Lingga - Para Pengusaha di lingga turut simpati terhadap mewabahnya virus corona yang mendunia, hingga memgetuk hati para pengusaha untuk ikut serta mengambil perannya masing masing, Untuk membantu Masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Dalam hal ini PT Indo Inter Intraco ( I3 ) merasa terpanggil untuk memberikan sumbangan masker kepada masyarakat warga Desa Marok Kecil - Kec. Singkep Selatan. Senin (20/2/2020).

" Penyerahan masker ini sbagai bentul rasa peduli pihak perusahaan keada masayarakat Desa Marok Kecil kecamatan singkep barat.di tengah mewabahnya covid 19 ini, salah satu yang di wajibkan dari pemerintah adalah dengan memakai masker bagi setiap orang".ungkap Paku Dewa

Di tambahkannya, semoga pemberian masker ini bisa bermanfaat bagi masyarakat guna memutuskan mata rantai pemyebaran virus corona.

" kita ingin berbagi lebih,namun untuk saat ini kita memberikan masker aja dulu.kedepan akan ada lagi kegiatan lainnya,dengan pembagian masker ini harapan kita bisa bermanfaat guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona skaligus ijut serta menjalankan program kerja pemerintah dalam memerangi covid 19" papar dew.

Penyerahan masker ini lansung di trima rusdi kades desa marok kecil kecamatan singkep selatan dan akan segera di bagikan ke.masyarakat.

" ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah peduli kepada masyarakat yang saya pimpin saat ini. tentunya pemberian masker ini juga telah membantu masyarakat bahkan menyehatkan masyarakat.karena dengan memakai masker kita sudah menjaga diri kita dari pada covid 19 yang mewabah saat ini dan salah satu agar dapat memutus mata rantai penyebarannya".tutup Rusdi
Lebih baru Lebih lama