PT Cipta Persada Mulia Berikan Bantuan APD Ke Rumah Sakit Dabo Singkep Dan Daek

PT Cipta Persada Mulia Berikan Bantuan APD Ke Rumah Sakit Dabo Singkep Dan Daek

Kwarta5.com Lingga - PT Cipta Persada Mulia, yang beroperasi di perairan laut pulau pekajang memberikan bantuan APD ke Rumah Sakit Dabo Singkep dan Rumah Sakit Daek, Rabu (29/4/2020).

Adapun bantuan APD yang diberikan antara lain, Satu Microporous covenrall w / hood and zipper cover sebanyak 100 pcs. Safety google chn sebanyak 10pcs. Face mask K N95 sebanyak 30 pcs. Ansell powder nitrile glove M 92-600 sebanyak 100pcs.

Yusrizal asisten II saat  menuturkan, " kita berterima kasih kpada pihak pengusaha yang telah menyumbang APD ini untuk rumah sakit kita. Dan berharap APD ini dapat bermanfaat dalam memerangi virus corona dan dapat memutuskan mata rantai penyebarannya". Ungkapnya

Di katakanya, dengan adanya sumbangan APD dari pengusaha pasir hitam ( timah ) yang beroperasi di perairan desa pekajang kecamatan daek lingga ini akan menambah kelengkapan dari APD yang saat ini kita miliki.

" APD ini tentunya akan menambah dari apa yang sudah kita miliki dan tentunya akan membuat para media kita lebih sigap dalam antisipasi menjaga diri dalam bertugas di garis depan penangganan covid 19 ini". Ujar asisten II lingga ini.

Ditempat yang sama Perwakilan dari PT cipta persada, Mulia Halim Untung menuturkan, Saya hanya perantara saja dari pihak perusahaan,tentunya kita berharap bantuan ini sbagai bentuk rasa peduli dari pihak prusahaan kepada para medis yang brada di gugus depan penangganan covid 19 dan sbagai wujud kebersamaan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, di mana kita tau virus ini sangat cepat penyebarannya".kata halim.

Ditambahkannya, semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk penangganan covid 19 dan wabah ini segare hilang dari muka bumi.

" Dengan bantuan APD ini kami dari pihak perusahaan berharap dapatlah kira membantu pemerintah daerah dalam memerangi covid 19 ini.apalagi kita sudah tau penyebaran virus ini sangat cepat smoga virus ini bisa hilang dari bumi kita ini dan bisa sperti sedia kala".tutup Halim.

Mardian

Lebih baru Lebih lama