Ditengah Pandemi Covid-19, PT Sanmas Mekar Abadi Berikan Bantuan Sembako 400 Kotak dan 14000 Masker

Ditengah Pandemi Covid-19, PT Sanmas Mekar Abadi Berikan Bantuan Sembako 400 Kotak dan 14000 Masker

Kwarta5.com Lingga  - Santoni  Pemilikperusahaan PT. Sanmas Mekar Abadi ( SMA ) memberikan sembako untuk masyarakat singkep. Santoni merupakan seorang pengusaha asal.dabo singkep yang berdomisili di tanjung pinang merasa terpanggil untuk berbagi kepada masyarakat singkep.

" Pembagian akan lansung di bagikan ke masyarakat melalui rekan rekan nya yang berada di dabo.kita saat ini membagikan 400 kotak sembako dan 14000 masker".ucap Santoni Jum'at (17/4/2020)

Di katakanya bingkisan ini akan kita bagi kan lansung kepada masyarakat yg membutuhkannya. Dan tentunya pembagiannya akan.kita serahkan.dulu kepada rekan rekan kita yang brada di dabo.kemudian baru di distribusikan kepada masyarakat.tuturnya.

"Kita merasa terpanggil dengan situasi dan kondisi saat ini. Sbagai masyarakat asal dabo, tentunya rasa ingin berbagi meskipun sdikit dan alakadarnya. Dan tentunya kita berharap apa yang kita berikan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat saat ini. Harapan kita, mari berbagi rasa dalam situasi dan kondisi yang saat ini,di mana di tengah covid-19 ini kita di harapkan banyak di rumah.smoga yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat"kata Santoni.

Dari Pantauan di lapangan bingkisan untuk masyarakat ini di bawa lansung oleh santoni dan crewnya dari tanjung pinang dengan menggunakan kapal pribadinya.

(Mardian)
Lebih baru Lebih lama