Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Beserta Kades Memasang Spanduk Tentang Maklumat Kapolri

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Beserta Kades Memasang Spanduk Tentang Maklumat Kapolri

Kwarta5.com Lingga - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit Briptu Yoan Bersama Kepala Desa Tanjung Kelit Mursidi dan tokoh masyrakat Desa memasang baliho maklumat Kapolri di Papan inpormasi Sekaligus, membacakan Himbauan pencegahan dan penanggulangan wabah Virus Corona (Covid 19) di wilayah binaannya di Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kamis (2/4/2020).

Briptu Yoan menghimbau kepada warga Desa Tanjung Kelit untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Termasuk menghindari berkumpul dengan jumlah masa yang banyak.

“Jika beraktivitas di luar rumah, kami himbau untuk bapak ibu tetap menggunakan masker. Tingkatkan daya tahan tubuh untuk mengonsumsi multivitamin, buah serta sayuran sehat. Jaga kebersihan lingkungan sekitar anda dengan rajin mencuci tangan apabila selesai beraktivitas,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Kelit Mursidi juga menambahkan, apabila ada yang mengalami demam dan flu segera konsultasikan segera mungkin ke Puskesmas terdekat atau Rumah Sakit (RS).

“Jangan panik, tetap waspada dan tingkatkan beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita tetap dalam lindungannya,” sebut  Kades.
Lebih baru Lebih lama