DPRD Batam Sumbang APD dan Disinfektan Ke RSUD Embung Fatima

DPRD Batam Sumbang APD dan Disinfektan Ke RSUD Embung Fatima

Kwarta5.com Batam - Pimpinan DPRD Kota Batam beserta anggota melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatima Kota Batam, Senin (30/3/).

Kunker itu dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Batam Muhammad Kamaluddin dengan diikuti Ides Madri, Tumbur Hutasoit, Rudi, Rohaizat, Arlon Veristo, Biyanto, Zainal Arifin, Aman, Mochamat Mustofa, Bobi Alexander Siregar, H. Syahrul, Asnawati Atiq dan Rubina Situmorang.

Kedatangan para anggota dewan ini diterima langsung oleh Direktur Utama RSUD Embung Fatimah Ani Dewiyana.

Selain melakukan kunker, para anggota dewan juga memberikan bantuan berupa alat pelindung diri, masker dan cairan disinfectan ke RS tersebut. bantuan itu diterima Ani Dewiyana.

Menurut Muhammad Kamaluddin, bantuan yang diberikan tersebut sebagai bentuk upaya dukungan dan kepedulian DPRD Kota Batam kepada rumah sakit dan maupun kepada para dokter yang sedang melakukan tugas kemanusiaan di rumah sakit tersebut.

"Ini wujud kepedulian teman- teman dari anggota dewan. Bantuan yang kami berikan ini juga spontanitas bertujuan untuk memberikan dukungan moril bagi para petugas medis yang bertugas di rumah sakit ini," kata Muhammad Kamaluddin. (Ril)
Lebih baru Lebih lama