Setelah Apel Bersama Camat Temiang Pesisir Adakan Doa Bersama

Kwarta5.com Lingga - Setelah melaksanakan apel bersama Camat Temiang Pesisir juga mengadakan acara Do'a bersama di kantor Camat Temiang Pesisir, Kamis (2/1/2020).

Pada kesempatan tersebut, Camat Temiang Pesisir Abdul Kamar menyampaikan kepada seluruh Staf,"Kegiatan do'a bersama ini adalah untuk memupuk keakraban dan kebersamaan  antar pimpinan dan staf Kecamatan,Puskesmas,Korwil dan desa Tajur Biru.

Intinya bermohon kepada Allah SWT  supaya, Kecamatan Temiang Pesisir di beri keberkahan dan masyarakatnya senantiasa dalam keadaan aman,nyaman dan tenteram serta terhindar dari segala musibah,

Sebelum lakukan do'a bersama Abdul Kamar  menyampaikan,ada beberapa program prioritas Kecamatan Temiang Pesisir pada tahun 2020 yaitu, mengemas satu daerah Objek Wisata yang berlokasi di desa Temiang atau desa Tajur Biru tepatnya di dusun Limas.

"Lebih fokus mengatasi masalah  Kebersihan, menata keindahan lingkungan Desa Tajur Biru yang merupakan pusat Kecamatan Temiang Pesisir, bersama dengan desa meningkatkan pembinaan membaca Al-Quran bagi anak-anak dan remaja,untuk mewujudkan rencana itu mohon dukungan dan kerjasamanya." Tutupnya

(Iwan)

Powered by Blogger.