Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil


Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil

Kwarta5.com Lingga - Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T memimpin langsung upacara kenaikan pangkat terhadap 63 personil Polres Lingga, Senin(30/12/2019).

Acara tersebut berlangsung di Mapolres Lingga dengan Komandan Upacara AKP Nurman serta diikuti PJU Polres Lingga serta Personil Polres Lingga.

Dalam pelaksanaan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat terhadap 63 personil Polres Lingga ini, diantaranya dari pangkat Bripda ke Briptu 50 personil, Briptu ke Brigpol 1 personil, Brigpol ke Bripka 7 personil, Bripka ke Aipda 1 personil, dan IPTU ke AKP 4 personil.

Kapolres Lingga  AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T mengatakan upacara ini digelar sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari pimpinan Polri kepada anggota, Kapolres juga menyebutkan bahwa kenaikan pangkat ini diterima oleh personil karena dedikasi juga loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Kapolres Lingga juga berpesan bahwa kenaikan pangkat ini berarti juga makin tingginya kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh institusi Polri kepada anggotanya, untuk itu Kapolres berharap setelah kenaikan pangkat ini para personil Polres Lingga terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Semakin tingginya pangkat di pundak saudara diharapkan saudara menunjukkan sikap kedaulatan yang lebih baik profesionalisme melalui peningkatan kemampuan serta peningkatan kinerja,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan Selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat. Semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi dalam mengabdi kepada ibu pertiwi.


(Ril)
Lebih baru Lebih lama