Wabup Lingga M Nizar Letakkan Batu Pertama Pembangunan PLN Desa Kelombok


Wabup Lingga M Nizar Letakkan Batu Pertama Pembangunan PLN Desa Kelombok

Kwarta5.com Lingga - Wakil Bupati Lingga M Nizar beserta istri didampingi Camat Lingga dan Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman lakukan kunjungan ke Desa Kelombok dalam agenda peletakan batu pertama pembangunan PLN

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga beserta istri, Camat Lingga, Kepala PLN Dabo Singkep dan Staff, Sekdes Kelombok beserta perangkat desa, serta masyarakat dan para pekerja pembangunan PLN, Rabu (2/10/2019)

Kepala PLN Dabo Singkep Baghdhad Mushanif Surakhman mengatakan, pembangunan PLN akan melalui empat tahap yang terdiri dari dimulai dengan pembangunan PLTD beserta rumah dinas pekerja, jaringan tiang listrik, perekrutan operator atau tenaga ahli daya dan juga mendatangkan mesin baru.

“Jadi kelak jika pembangunan telah selesai, kita akan merekrut tenaga ahli daya sebanyak 3 orang. Lebih diutamakan warga desa sini (Kelombok)” ucap Baghdhad.

“2020 kita upayakan ini sudah beroperasi Insya Allah. Mohon kerjasama dan bantuan dari penduduk lokal untuk keamanan perlengkapan alat- alat pembangunan PLN ini” Lanjutnya

Wakil Bupati Lingga, M Nizar yang juga merupakan putra asli Kelombok ini pada kesempatan ini meminta bantuan Do'a dari masyarakat agar pembangunan PLN ini akan selesai dan berjalan dengan lancar sesuai target yang diharapkan.

“Kita semua pasti berharap agar pembangunan ini sukses sampai selesai, untuk para pekerja utamakanlah keselematan dalam bekerja” tutur Nizar (sapaan akrab)

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama