Waka I DPRD Batam M.Kamaluddin : Laksanakan Topoksi Baik dan Benar

Kwarta5.com Batam – Pimpinan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kota Batam telah resmi di tetapkan dalam rapat paripurna ke-4 masa persidangan tahun sidang 2019.

Rapat Paripurna Pengumuman dan penetapan Ketua dan Tiga Wakil ketua DPRD kota Batam di pimpin langsung oleh Putra Yustisi Respaty Ketua sementara DPRD kota Batam.

Sesuai keputusan gubernur nomor 72/KPTS/170/IX/2019, sebagai wakil pemerintah pusat. Menetapkan Nuryanto sebagai ketua DPRD kota Batam, dan Tiga Wakil Ketua, Yaitu, Muhammad Kamaluddin, Ruslan M Ali Wasyim, Iman Sutiawan. Masa jabatan 2019-2024.

Sementara itu, dari 4 Pimpinan DPRD kota Batam, Muhammad Kamaluddin dari Fraksi Partai NasDem sebagai anggota DPRD kota Batam pendatang baru, berhasil meraih kepercayaan dari partai untuk menjabat sebagai Wakil ketua I.

Saat dimintai tanggapannya, Langkah apa yang akan dilakukan kedepan. Muhammad Kamaluddin mengatakan, Akan menjalankan amanah Rakyat dengan baik dan benar.

“Laksanakan Tupoksi dengan baik dan benar,” Tegasnya.

Ditanya apakah ada yang menjadi perioritas, setelah diwaktu masa kampanyenya dulu, Berbagi aspirasi masyarakat yang menjadi catatan penting baginya.

“Menjaga komunikasi yang harmoni dengan Muspida Batam dalam melaksanakan fungsi bangun negeri, menjadikan institusi DPRD ini sebagai wadah aspirasi yang bertanggungjawab,”Ungkap dia, Kamis 12 September 2019.

Sebagai pendatang baru, tentu Muhammad Kamaluddin memiliki berbagai perasaan saat ditetapkan sebagai Wakil Ketua I DPRD kota Batam untuk periode 2019-2024.

“Perasaan terenyuh saat palu keputusan diketok. ada perasaan tanggungjawab yang berat kedepan. selalu berdoa berusaha semaksimal mungkin, dan semua diupayakan dengan penuh kesederhanaan,” Pungkasnya.

(il)


Powered by Blogger.