Polres Tanjungpinang Laksanakan Upacara Pelepasan Jenazah Dan Prosesi Pemakaman Brigadir Anumerta Agung Andriyanto


Polres Tanjungpinang Laksanakan Upacara Pelepasan Jenazah Dan Prosesi Pemakaman Brigadir Anumerta Agung Andriyanto

Kwarta5.com Tanjungpinang - Keluarga Besar Polres Tanjungpinang Polda Kepri berduka, Sabtu malam (21/9) di RSUD Kepri Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang salah seorang Personel Polres Tanjungpinang An. BRIGADIR (Anumerta) Agung Andriyanto menghembuskan nafas terakhirnya.

Alm. Agung Andriyanto sebelumnya bertugas di Sat Intelkam Polres Tanjungpinang. Wafat di usia 31 (tiga puluh satu) tahun, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Polres Tanjungpinang melaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah dari keluarga kepada Polres Tanjungpinang untuk dikebumikan secara kedinasan / Kepolisian bertempat di rumah duka Jl. Tugu Pahlawan Gg. Bayam Tanjungpinang. Minggu (22/9/2019)

Upacara pelepasan jenazah dipimpin Kabag Sumda Kompol Jaswir dan dihadiri Pejabat Utama, Perwira, Brigadir, PNS dan Bhayangkari Polres Tanjungpinang serta keluarga, kerabat dan warga masyarakat. Selanjutnya jenazah disholatkan sesuai agama islam bertempat di Mesjid Al Ikhsan Jl. Tugu Pahlawan Tanjungpinang.

Jenazah kemudian dikebumikan di TPU Taman Bahagia Tanjungpinang, yang mana upacara pemakaman jenazah dipimpin Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, S.I.K yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dihadiri Pejabat Utama, Perwira, Brigadir, PNS dan Bhayangkari Polres Tanjungpinang serta keluarga, kerabat dan warga masyarakat.

Pada prosesi pemakaman, Wakapolres Tanjungpinang membacakan sambutan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH yang hadir dan ikut menandu keranda jenazah Alm. Agung Andriyanto menyampaikan atas nama keluarga besar Polres Tanjungpinang Polda Kepri mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhum dan Polres Tanjungpinang mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam pelaksanaan upacara pelepasan dan prosesi pemakaman jenazah almarhum.
Semoga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah Swt Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan.

(ril)
Lebih baru Lebih lama