Pemkab Lingga Gelar Upacara HUT Perhubungan Nasional Tahun 2019

Kwarta5.com Lingga - Pemerintah Kabupaten Lingga Melalui Dinas Perhubungan mengadakan Upacara memperingati Hari ulang tahun Perhubungan Tahun 2019, Selasa (17/9/2019).

Dalam Upacara tersebut Seluruh OPD Kabupaten Lingga. Para pensiunan perhubungan Kabupaten Lingga, Dan Lanud Batam Mayor Wardono, Dan Lanud RAH Tanjungpinang Mayor Bagus Budi dan.

Yusrizal sebagai insfektur upacara (Irup) membacakan amanat dari Menteri Perhubungan RI ," Perhubungan mengajar edukasi di 34 provinsi" dan ia juga membacakan seluruh amanat mentri perhubungan.

Sementara andy suryaka ketua panitia pelaksana mengatakan, Memperingati hari ulang tahun perhubungan kali ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, kalau biasanya kita melaksanakan scara internal dan kegiatan bakti sosial saja, namun tahun ini berbeda yang mana kegiatan kita laksanakan di lapangan merdeka dabo singkep

"Upacara yang di laksanakan di lapangan merdeka dengan di ikuti semua lini lapisan yang ada juga bertujuan untuk memberi tahukan kepada masyarakat umum bahwa pada setiap tanggal 17 september itu hari ulang tahun perhuungan", lanjutnya

" dengan upacara ini diharapkan masyarakat itu tau kalau setiap tanggal 17 september adalah hari ulang tahun perhubungan, untuk tahun ini hari perhubungan mengambil tema" Nusantara pembangunan bangsa nyata untuk perhubungan indonesia unggul", kata Andi yang juga merupakan kabandara Dabo.

kegiatan yang di laksanakan tidak hanya upacara tapi juga sudah diadakan kegiatan lainnya sperti, bakti sosial, gotong royong, penjual beras murah dan pembagian doorprise kpada masyarakat, ucap Andi (sapaan)

" Sebelum kegiatan upacara hari ini kita sudah melakukan serangkaian kegiatan, sperti, gotong royong, bakti sosial, anjang sana ke panti asuhan dan panti jumpo, serta penjualan beras murah bagi masyarakat yang kurang mampu serta nanti malam merupakan agenda penutup dengan mengadakan hiburan untuk masyarakat umum dengan memberikan doorprise kepada masyarakat ", Tutup Andi

(Iwan)

Powered by Blogger.