LSM GEMPITA Kepri Ucapkan Selamat Kepada Dewan Yang Baru di Lantik

Kwarta5.com Tanjungpinang- Anggota DPRD Tanjungpinang resmi dilantik. Prosesi pelantikan berlangsung meriah. Dibalik momen pelantikan sejumlah masyarakat dan Lsm menyampaikan harapan agar DPRD yang baru dilantik periode 2019 -2024 mampu menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya untuk kepentingan masyarakat

Ketua LSM Gempita DPW Provinsi Kepulauan Riau, Yusdianto mengucapkan selamat terhadap ke  30 anggota DPRD Tajungpinang yang baru dilantik, Namun dirinya sangat mengharapkan agar anggota dewan yang baru ini, bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah memilihnya.

"Kita sangat mengharapkan agar mereka betul - betul bekerja untuk kepentingan masyarakat sesuai janji kampanye mereka" tutur ketua DPW Gempita prov kepri ini.

Selain itu dia juga mengatakan, Anggota DPRD Tajungpinang yang baru di lantik dan  di ambil sumpah untuk sungguh sungguh menjalankan Tugasnya sesuai UU yang berlaku diantaranya tugas  sebagai pengawas eksekutif, sehingga tidak ada yang keluar jalur.

Ketua Sementara DPRD Kota Tajungpinang Ade Angga dan Wakil Ketua Agus Jurianto mengatakan 30 anggota DPRD Tanjungpinang yang baru dilantik agar bisa sama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya ia juga menyampaikan terima kasih kepada anggota DPRD Periode 2014-2019 yang sudah mengabdi selama 5 tahun untuk menjadi jembatan aspirasi bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, mantan Ketua DPRD Periode 2014-2019, Suparno. Usai pelantikan menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Tajungpinang  yang sudah mempercayai dirinya selama 10 Tahun menjadi wakil rakyat.

Lanjutnya, bila mana ada persoalan yang belum diperjuangan dirinya menyampaikan permohonan maaf dan mengharapkan kepada anggota DPRD yang baru untuk melanjutkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Laporan : yanto

Powered by Blogger.