Ketua dan Wakil Ketua DPRD Depenitif Kota Batam Priode 2019 -2024 di Lantik

Kwarta5.com Batam - Anggota DPRD Kota Batam hari ini menggelar acara Rapat Paripurna pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kota Batam Depenitif masa jabatan 2019-2024, Senin (23/9/2019) di Gedung DPRD Batam.

Turut hadir pada acara sumpah ini dihadiri oleh wakil walikota Batam  Amsakar Ahmad, Ketua Pengadilan Negeri Batam, Plt Gubernur Kepri Isdianto, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Jendral Konsulat Singapure.

Pengucapan sumpah janji pimpinan Ketua beserta Wakil DPRD Kota Batam masa jabatan 2019-2024 ini, berjalan dengan dipangku oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam, Wahyu Iman Santoso.

Setelah pengucapan sumpah dilakukan, maka Nuryanto resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Batam masa kerja (periode) 2019-2024, begitu juga dengan Muhammad Kamaluddin resmi menjadi Wakil Ketua I, Ruslan Ali Wasim  Ketua II dan Iman Sutiawan jadi Ketua III.

Dalam sumpahnya, mereka yang disumpah sebagai pimpinan DPRD, akan memenuhi kewajiban sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dengan berpedoman pada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Repuplik Indonesia.

(il)


Powered by Blogger.