Wabup Lingga M.Nizar Pimpin Upacara 17 Agustus 2019 di Lapangan sepak Bola Sultan Mahmud Riayatsyah

Kwarta5.com Lingga - Wakil Bupati Lingga, M.Nizar S.sos, pimpin langsung pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-74 tahun 2019 di Ibu kota Kabupaten Lingga, Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 Wib berlangsung dengan lancar.

Kegiatan HUT RI ke-74 kali ini di awali dengan pembacaan do'a oleh Kepala kantor Kemenag Kabupaten Lingga bapak H.M,Nasir,SAg,MH.

Kegiatan yang diadakan di lapangan sepak bola Sultan Mahmud Riayatsyah, Daik Lingga tersebut diikuti seluruh pelajar, mulai dari tingkat SD/SMP/MTS/SMA/MA dan SMK di Ibu kota Kabupaten Lingga, seluruh pegawai SKPD, DPRD Lingga, TNI AD, TNI AL, Kepolisian, perangkat daerah, kepala desa, Menwa STISIP BTM Lingga, serta para veteran Kabupaten Lingga terlihat memenuhi lapangan sepakbola tersebut.

HUT RI Ke-74 tahun 2019 pada tahun ini dengan tema (SDM UNGGUL INDONESIA MAJU)

Pada peringatan HUT RI ke-74 kali ini Pembacaan teks Proklamasi di bacakan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lingga Drs.Riono

Pantauan di lapangan, inspektur upacara dalam HUT RI Ke-74 di Kabupaten Lingga tersebut dipimpin oleh Danramil Dabo Singkep  Kapten Ismarli.selain itu pelaksanaan HUT RI tersebut juga diiringi dentuman drum band dari SMA N 1 Lingga.

Usai melaksanakan upacara, dengan semangatnya pembina upacara, M.Nizar sambil berlari menyalami inspektur upacara, Kapten  Ismarli di depan podium pelaksanaan HUT RI Ke-74, lapangan sepakbola Sultan Mahmud Riayatsyah, Daik Lingga tersebut.

Selain di Ibukota Kabupaten Lingga, sejumlah Kecamatan lainnya di Kabupaten Lingga, seperti Kecamatan Senayang, Lingga,Lingga Utara,Bakung Serumpun,Lingga Timur,Temiang Pesisir,Katang Bidare, Singkep, dan Kecamatan lain nya di wilayah Kabupaten Lingga,serta sejumlah desa pesisir juga melakukan upacara HUT RI Ke-74  tersebut.

Untuk di Kabupaten Lingga, terlihat, barisan para pegawai memanjang memenuhi lapangan sepak bola yang tepat berada di seberang SMAN 1 Lingga tersebut.

(Iwan)

Powered by Blogger.