Jalan Penghubung Antara Pasir Panjang dan Dusun Tukul Butuh Perhatian Pemerintah

Jalan Penghubung Antara Pasir Panjang dan Dusun Tukul Butuh Perhatian Pemerintah

Kwarta5.com Lingga - Jalan penghubung antara Desa Pasir Panjang dan dusun Tukul perlu perhatian pemerintah. Desa yang Penduduk nya  hampir 1300 Jiwa Butuh Pasilitas Sarana Prasarana.

Tokoh masyarakat Dusun Tukul Fendi Zaki menggungkapkan sebagai masyarakat terbawah dikabupaten Lingga Percepatan sarana jalan lintas Dusun ke Desa Pasir panjang merupakan Langkah positip bagi pemerintah kabupaten lingga

"Hampir Kurang lebih 20 tahun berlalu dari zaman kuno sampai Modern hingga memasuki kecepatan globalisasi terus Terabaikan,maka dari itu,kami yang terbawah selalu mengajukan berbagai kebutuhan dan di iringi penting pertumbuhan dan perekonomian sebagai pendapat rakyat dan masyarakat butuh penghasilan bukan penampilan" tutur Fendi Sabtu (3/8/2019).

Disamping itu juga Desa Pasir Panjang adalah Wilayah Pengiriman barang Dagang  dan salah satu penjualan expor melalui kapal Kargo Tanjung pinang/Batam/Singapur serta Merupakan pusat pelayanan Terpenting bagi masyarakat  Desa pasir panjang.

" Saya mendalami berbagai keluhan ketika masyarakat  ingin meminta admitrasi kependudukan dan menempuh jalan kaki sejauh kurang lebih 4'5 kilo Kemana mereka yang mampu berbuat dan telah diamanah kan,fasilitas masyarakat jadikan amal mu di akhirat nanti" tutup Fendy

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama