HUT RI Ke 74, Camat Temiang Pesisir Bagikan Piagam Penghargaan

Kwarta5.com Lingga - Pada moment Upacara memperingati Detik-Detik  HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 dengan Tema (SDM UNGGUL INDONESIA MAJU) di Kecamatan Temiang Pesisir, Sabtu (17/8/2019)

Camat Temiang Pesisir memberikan piagam penghargaan tingkat Kecamatan kepada empat orang yang telah bertugas di wilayah Kecamatan Temiang Pesisir diantara nya.

1. Tiga orang Lansia yang senantiasa berperan aktif menjaga kebersihan lingkungan an. Ibu Bakyah, ibu Kiamah, dan ibu Yang Akel

2. Empat RT lingkungan terbersih yaitu RT Tekoli Timur desa Pulau Batang, RT tekoli Barat desa Pulau Batang, RT 01 desa Tajur Biru dan RT 03 desa Tajur Biru.

3. Tiga orang guru yang berperan aktif pada pemerintahan desa dan Kecamatan Temiang Pesisir ( guru SDN 030 Senayang di Pasir gagah, guru SMPN 003 Senayang Tajur Biru dan guru SMAN 004 Senayang Tajur Biru )

4. Satu orang tenaga kesehatan yang bertugas di Polindes Tekoli desa Pulau Batang an.Fitrianto, AMK

Di sampaikan Abdul Kamar pemberian  Piagam Penghargaan tersebut merupakan  partisipasi dan dedikasi yang tinggi dari masyarakat atau petugas tersebut.

"Semoga menjadi motivasi untuk semua elemen masyarakat terutama pengemban tugas yang di amanahkan Pemerintah"Lanjutnya

Upacara ini betul-betul saya kemas hampir menyerupai di Kabupaten. Lengkap dengan atraksi dari anak-anak Paud, SD, SMP dan SMA . Selesai pembagian Piagam lanjut dgn atraksi sehingga acaranye sampai pukul 12.40 Wib

Meskipun Upacara memperingati detik detik HUT kemerdekaan RI yang perdana ini kami laksanakan di Kecamatan Temiang Pesisir tapi, pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan hikmat.

"Saya betul betul merasa puas dan bangga dengan Panitia yang saya bentuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. Semoga Allah membalas dengan kebaikan"Tutupnya

(Iwan)
Powered by Blogger.