Denny Hendri Wijaya Corporate Secretary PLN Batam : Kami Mohon Maaf Kekurangan Pasokan Listrik


Denny Hendri Wijaya Corporate Secretary PLN Batam : Kami Mohon Maaf Kekurangan Pasokan Listrik

Kwarta5.com Batam - Telah terjadi gangguan System Control Generator Syncron pada pembangkit IPP ELB Unit 1 yang menyebabkan terjadinya kekurangan pasokan listrik sehingga terpaksa dilakukan pemadaman yang tidak terencana pada sebagian wilayah Batam. Setelah dilakukan upaya perbaikan, pada hari ini Rabu, 31 Juli 2019 pukul 17.14 WIB pembangkit IPP ELB Unit 1 dapat beroperasi kembali dengan demikian pasokan listrik tercukupi.

Kami menghimbau para pelanggan dapat melakukan penghematan penggunaan tenaga listrik pada waktu beban puncak yaitu pukul 09.00 s.d 12.00 WIB kemudian 13.00 sd 16.00 WIB dan 18.00 sd 21.00 WIB. dengan menggunakan listrik sesuai dengan kebutuhan.

Manajemen PT PLN Batam menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pelanggan dan stakeholders atas pengertian dan dukungannya selama ini. Kami tetap berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Pulau Batam.

Untuk informasi keluhan pelanggan, gangguan aliran listrik PT PLN Batam, dapat menghubungi contact center 123 atau 0778 123 melalui handphone, mengakses website : www.plnbatam.com,  Fanpage Facebook PT PLN Batam

(Ril)
Lebih baru Lebih lama