Buruh dari Organisasi SPSI Kembali Unjuk Rasa di Halaman Kantor Walikota Batam

Kwarta5.com Batam- Ratusan Buruh dari Organisasi SPSI Kembali berunjuk rasa di halaman Kantor Walikota Batam, Rabu (21/82019).

Dalam Aksi tersebut para buruh yang datang meminta kepada walikota batam, untuk meneruskan tuntutan mereka kepemerintah pusat, untuk menolak  Menolak revisi PP UU Nomor 13 Tahun 2003.

" Kami minta kepada Pemerintah Kota Batam untuk menyampaikan Aspirasi kami para buruh dari SPSI, untuk tidak merepisi  revisi UU Nomor 13 Tahun 2003," Ungkap Salah Satu orator dari mobil orasi mereka.

Tak selang berapa lama para buruh melakukan aksi dihalaman kantor walikota batam, Walikota batam langsung datang menemui para buruh yang melakukan aksi.

"Tadi saya sudah terima dari perwakilan Bapak Syaiful, minta teruskan ke Presiden. Besok akan langsung saya kirim ke Bapak Presiden," ujar Rudi.

Lebih lanjut lagi kata Rudi besok juga akan menyampaikan kepada Presiden terkait aspirasi para pekerja.Dan pihaknya juga terus berusaha bagaimana Industri yang ada sekarang, bisa menambah agar lapangan kerja pun bertambah.

Rudi juga mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak BP Batam, bagaimana cara para pengusaha tersebut, dipermudah.Ia juga menitipkan Pariwisata Kota Batam, karena pariwisata Kota Batam sudah mulai hidup, para wisatawan sudah ada sekitar 40% dan dapat menumbuhkan ekonomi Kota Batam


Powered by Blogger.