Wakil Bupati Lingga Tinjau Tower Mini di Desa Pekajang


Wakil Bupati Lingga Tinjau Tower Mini di Desa Pekajang

Kwarta5.com Lingga - Wakil Bupati Lingga M Nizar mengunjungi Desa Pekajang meninjau lokasi tower mini yang saat ini merupakan satu-satunya sarana penyedia akses telekomunikasi di Desa Pekajang. Senin (1/4/2019).

Zul Karnain selaku ketua RW 002 di Desa Pekajang mengungkapkan terimakasih dengan didirikannya tower mini oleh pemerintah, Kami sangat berterimakasih sekali dengan adanya tower mini ini, alhamdulillah ada kemuduhan untuk kami dalam memberikan informasi dan juga mendapatkan informasi Apalagi jika ada yang sakit, jadi dengan adanya ini sangat mempermudah kami masyarakat sini jika meminta pertolongan dari daerah”, ungkapnya.

Selain itu dia juga menambahkan, selain tower mini sebelumnya tower besar yang kurang lebih memiliki tinggi 70 meter tersebut sudah udah sejak 6 tahun yang lalu.

“ Tower ini sudah lama sekali ada sekitar 6 tahun lebih, namun belum sama sekali bisa difungsikan dah bahkan baut-bautnya sudah rapuh dan goyang jika diterpa angin kuat” Ujarnya.

Masyarakat setempat juga menyampaikan rasa senang karena telah mendapatkan perhatian dari pemerintah atas tersedianya tower mini ini, Ya walaupun tower ini belum bisa digunakan untuk akses internet, tetapi setidaknya sudah cukup alhamdulillah sekali karena kami dapat menghubungi keluarga yang sedang berada diluar daerah ini” jelasnya.

“Setidaknya ini jauh lebih membantu kami, yang sebelumnya kami menggunakan akses satelit yang cukup mahal namun dengan adanya ini bisa meringankan beban ekonomi karena jauh lebih murah” ucapnya terimakasih.

Ditempat yang sama juga Wakil Bupati Lingga menyapampaikan salah satu alasan beliau ke Desa Pekajang adalah dengan sudah bisa difungsikannya tower mini ini, Dengan tower sudah hiduplah makanya saya berani kesini, dan ini merupakan perintah bapak Bupati Lingga Alias Wello ” sebutnya.

(Iwan)
Lebih baru Lebih lama