Wabup M.Nijar Pimpin Apel Bersama di SMP 4 di Desa Pekajang

Wabup M.Nijar Pimpin Apel Bersama di SMP 4 di Desa Pekajang

Kwarta5.com Lingga - Wakil Bupati Lingga M.Nijar, memimpin apel bersama di halaman SMP 4 Desa pekajang Kecamata Lingga. Senin (1/4/2019).

Dalam apel tersebut Wakil Bupati berpesan kepada seluruh OPD dan jajaran Muspida yang hadir, agar selalu memperhatikan dan ikut serta mensukseskan pembangunan  Pemerintah yang ada di Desa Pakajang.

"Mari kita sama sama meperhatikan pembangunan yang di Programkan Pemerintah, agar sukses", ungkapnya.

M Nizar juga menyampaikan pesan salam dari Bupati Lingga yang belum bisa hadir dan sekaligus membawa buah tangan pemberian beras bantuan dari Bupati Lingga H Alias Wello untuk masyarakat di Desa Pekajang.

“Selain itu juga kita berharap di tahun 2019 ini penerangan listrik sudah terealisasi di desa pekajang dan kita semua berharap setiap desa yang ada di lingga ini 14 jam sudah beroperasi” harap beliau.

Ia juga mengajak, untuk masalah yang ada agar sama-sama diselesaikan dan dapat ikut melaksanakan program pemerintah daerah baik itu kegiatan yang ada di Kabupaten, Kecamatan maupun Program Desa.

Turut hadir dalam apel bersama tersebut, Wakil Bupati Lingga beserta Istri, Camat Lingga dan istri, Kabag Kesra Lingga, Staff Dinas Kesehatan,  Kepala Desa serta perangkat desa, dan anak-anak SMP, SD di Desa Pekajang.

Usai melaksanakan apel Wakil Bupati M.Nijar dan rombongan melanjutkan perjalan meninjau berbagai pembangunan di Desa Pakajang.

(Iwan)

Lebih baru Lebih lama