Wabup Lingga M Nizar Kunjungi Desa Mamut

Kwarta5.com Lingga - Wabup Lingga M.Nizar menyempatkan diri  berkunjung ke Desa Mamut, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, dengan agenda untuk melihat langsung Kondisi Puskesmas yang berada di Desa Mamut. Sabtu (13/04/2019) dalam hal ini disambut baik oleh Ketua BPD,Rt,Rw,dan Tokoh masyarakat Desa Mamut

Pada kesempatan itu Wabup lingga bertemu langsung masyarakat dan juga bidan yang bertugas di desa mamut sekaligus melihat kondisi dalam ruangan puskesmas.

Nizar berharap,pada tahun ini melalui anggaran APBDP  akan segera di rehab karna pasilitas Puskemas di Desa Mamut emang seharus nya direhab sudah banyak yang tidak bisa dipakai lag, salah satu pelapon yang sudah rusak, serta toilet yang sudah tidak bisa di gunakan lagi.

Bidan Puskesmas Desa Mamut  Rozita, juga menggusulkan  bantuan berupa  transportasi laut atau ambulance desa.
karna selama ini jika ada pasien yang sakit mendadak harus di rujuk ke Rumah Sakit encik Mariam Daik-Lingga,mau pun Rumah sakit Propinsi sering memakai/cater sped  boat luar.

"Untuk itu Ita,sapaan akrab bidan yang bertugas di puskesmas tersebut berharap kepada pihak Pemerintah Lingga khusus nya instansi terkait untuk membantu transportasi laut supaya mempermudahkan bagi pasien yang ingin di rujuk ke Daik-Lingga.mau pun ke Propinsi"ucapnya

(Iwan)
Powered by Blogger.