Dishub Kabupaten Lingga Berenca Perluas Lahan Parkir Pelabuhan Jagoh

Kwarta5.com Lingga - Dinas Perhubungan (Dishub), Kabupaten Lingga berencana akan memperluas kawasan parkir di  Pelabuhan Jagoh, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Terkait rencana perluasan area parkir di Kawasan Pelabuhan Jagoh tersebut,Kepala Dinas Perhubungan, Selamat ketika di konfirmasi, Kamis (4/4/2019), membenarkanya.

" iya benar, Dinas perhubungan memang sudah memasukan perencanaan kerja kedepan, terkait perluasan lahan pakarkir yang ada di pelabuhan jago, dan DEDnyapun kita sudah buat" ujar Selamat.

Perencanaan perluasan kawasan pelabuhan Jagoh itu sudah masuk dalam rencana kerja kita kedepan, tahun ini juga DEDnya kita buat," ucap Selamat Dikantornya.

Dalam perencanaannya yang akan di buat pada tahun ini, kawasan parkir tersebut memang sudah seharusnya diperluas, Kondisi saat ini jika jam-jam sibuk, area parkiran di Pelabuhan Jagoh penuh sesak dengan kendaraan.

"Perluasan kawasan pelabuhan Jagoh nanti kita lakukan dari laut pelabuhan Jagoh ke arah pelabuhan Roro. Bagian lautnya nanti kita timbun beberapa meter dan jalan Keluar masuk juga kita benahi lagi agar lebih lapang," lanjutnya.

Jika DED perencanannya selesai tahun ini, Dinas Perhubungan akan mengusulkan perluasan kawasan pelabuhan Jagoh di Singkep Barat ini agar dikerjakan pada tahun depan." tutupnya.

(Iwan)
Powered by Blogger.