Berkunjung Ke Benan Nurdin Serahkan Motor Kaisar dan Karpet Masjid

Kwarta5.com Lingga - Dalam rangka kunjungan kerjanya di Kecamatan Katang Bidare Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun  memberikan bantuan berupa Karpet untuk masjid dan Motor Kaisar untuk Kendaraan operasional desa kepada seluruh Desa di Kecamatan Katang Bidare, Kamis (4/4/2019)

Bantuan tersebut langsung diserahkan Gubernur kepada masing-masing Kepala Desa. Sedangkan Karpet Masjid diserahkan kepada pengurus masjid.

" Camat Katang Bidare Safaruddin menyampaikan Bahwa bantuan dari Bapak Gubernur berupa karpet masjid adalah untuk kelancaran kegiatan peribadatan dan juga anak-anak mengaji di masjid, Kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah terutama dikarenakan sebentar lagi memasuki Bulan Ramadan ini" ucap Sapar

Lebih Lanjut lagi Katanya Bantuan Motor kaisar adalah untuk keperluan operasional desa, terutama bagi desa benan diharapkan dapat meningkatkan kebersihan desa dalam upaya menunjang pariwisata. dan Juga bagi desa-desa lain diwilayah Katang Bidare.

" Saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Katang Bidare mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Gubernur Kepada Kecamatan Katang Bidare. Bantuan-bantuan dan pembangunan memang sangat dibutuhkan oleh Kecamatan Katang Bidare yang merupakan  pintu gerbang Kabupaten Lingga" Tutup Sapar.


(Iwan)
Powered by Blogger.