Polisi Amankan Pelansir BBM di SPBU Sekupang

Kwarta5.com Batam - Satu orang pelangsir bensin (Premium) menggunakan jerigen di SPBU Sekupang, Batam, diamankan polisi, Senin (4/3/2019) siang sekitar pukul 12:15 Wib.

Selain mengamankan jerigen berisi bensin, polisi juga mengamankan gerobak becak dan 2 unit mobil, 1  pik-up serta 1 mobil lori penuh jerigen kosong.

"Becak dan mobil ini akan dibawa ke Polresta Barelang," ucap seorang Polisi kepada awak media ini.


Sedangkan mobil lori pembawa puluhan jerigen kosong yang rencana melangsir premium, diduga akan digerek menuju Polresta Barelang karena sang melarikan diri setelah melihat polisi ada di lokasi.

"Supirnya lari. Rencananya mau isi bensin. Sedangkan yang lain beralasan surat untuk pengambilan BBM nya tinggal, dan yang satunya, masa aktif suratnya pengambilan telah mati." kata polisi itu lagi.

Menurutnya lagi, tindakan itu dilakukan polisi yakni berdasarkan atensi dari pimpinannya, bahwa saat ini marak terjadi penimbunan BBM.

Pantuan media ini di lokasi SPBU tersebut, puluhan pria pelangsir BBM yang biasanya ngumpul bareng di sekitarnya, tampak tidak ada lagi. Diduga mereka tunggang langgang menyelamatkan diri masing-masing.

(il/Dk)


Powered by Blogger.