Kadin Kepri Salurkan Bantuan Langsung Ke Korban Gempa di Palu

Kwarta5.com Batam - Kamar dagang dan industri Indonesia (KADIN) provinsi kepulauan Riau (KEPRI) menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana gempa palu, dengan menyerahkan bantuan secara langsung, Senin (18/3/2019).

Ketua umum Kadin Indonesia provinsi Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan, Dalam gerakan keperdulian pengusaha se-provinsi kepri itu, diakomodir langsung oleh Kadin provinsi Kepri. Dan gerakan ini akan terus dilakukan oleh kadin Kepri.

“ Bentuk keperdulian pengusaha Se prov kepri melalui KADIN PROVINSI KEPRI PEDULI untuk keperdulian saudara-saudara kita yang lagi tertimpa musibah bencana. kita terus gerakkan KADIN PROV KEPRI PEDULI,” Ujar Ma’ruf Kepada Media Melalui Pesan Whatsap.

Katanya lagi, Kadin sebagai wadah para pengusaha-pengusaha bukan hanya fokus terhadap bisnis dalam ekonomi, namun juga sebagai wadah pengusaha untuk berbagai dan bersosial kemasyarakatan. Salah satunya gerakan seperti yang dilakukan saat.


“ Kadin sebagai wadah pengusaha, tentu bukan hanya fokus pada bisnis. Tapi kita juga mengkoordinir para pengusaha untuk peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan kita dan salah satunya kita tunjukkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa di palu,” Ucapnya

Tidak hanya itu saja, “Kadin provinsi kepulauan Riau, akan lebih meningkatkan gerakan sosial kemasyarakatan ini, agar keberadaan wadah pengusaha (KADIN) dapat juga dirasakan oleh masyarakat kecil,” ungkapnya.

Bantuan Kadin provinsi Kepri untuk korban bencana gempa palu langsung diserahkan oleh perwakilan Kadin provinsi kepri yang diakomodir oleh Marthen Tandi Rura wakil ketua umum bidang Daur ulang dan limbah yang mewakili ketum kadin provinsi Kepri, bersama pula, Achyar Nasution komtap bidang organisasi, Mustava wakil ketua umum bidang kelistrikan, dan Dua staf sekretariat kadin provinsi Kepri Henny dan silvi.

Dalam penyerahan bantuan dari kadin provinsi Kepri untuk korban bencana gempa palu, ikut hadir mendampingi pengurus kadin provinsi Sulawesi tengah dan pengurus kadin provinsi Sulteng. Setelah usai menyerahkan bantuannya, para pengurus kadin provinsi Kepri kemudian turun langsung ke lokasi pasca gempa untuk melihat keadaan para korban bencana gempa itu.

Kadin provinsi Kepri menyalurkan bantuannya dibeberapa titik Rumah ibadah yang meliputi 4 masjid yaitu, Masjid Agung Darussalam, Masjid Jami Kampung Baru, masjid An-Nur Palupi, dan Masjid Pakarosi. Vihara Eka Dharma Dan 3 Gereja.

(Cn)

Powered by Blogger.