Wakil Bupati Lingga Tinjau Balai Benih Ikan di Kecamtan Singkep Pesisir


Wakil Bupati Lingga Tinjau Balai Benih Ikan di Kecamtan Singkep Pesisir

Kwarta5.com Lingga - Wakil Bupati Lingga meninjau lokasi Balai benih ikan (BBI), di Desa Kote Kecamatan Singkep Pesisir yang di dampingi Kepala UPTD (BBI) DKP , Kasubag TU DKP, Kades Kote Dan Kasi Ekbang Kecamatan Singkep Pesisir, Kamis (30/1/2019).

Kepala UPTD (BBI),Alias SPI. menyampai BBI ini program nya, untuk meningkatkan perekonomian bagi nelayan pembudi daya karna BBI kote menyediakan bibit yang murah dan mudah di dapat dan untuk membina kelompok pembudidaya agar lebih berkekmbang.

UPTD BBI mempunyai tugas pelaksanaan teknis di bidang perikanan budidaya, Pembinaan teknis budidaya ikan dan melaksanakan pengelolaan benih ikan bermutu dan induk unggul.

Wabup Lingga, berharapan program BBI yang di laksanakan bisa terlaksana sesuai dengan yang di harapkan, untuk menambah perekonomian bagi masyarakat.

Kunjungan BBI ini,Wabup Lingga, yang di dampingi Kepala UPTD BBI DKP, Kasubag TU DKP, Kasi ekbang Kecamatan Singkep pesisir, Kades Kote beserta perangkat desa, penyuluh BBI dan tomas desa Kota.

(Wan)
Lebih baru Lebih lama