Pemkab Lingga Dapat Tambahan 2 Unit Bus Damri Dari Kamentrian Perhubungan

Pemkab Lingga Dapat Tambahan 2 Unit Bus Damri Dari Kamentrian Perhubungan

Kwarta5.com Lingga - Untuk mempermudah transportasi Kemenhub memberikan tambahan 2 unit bus Damri kepemerintahan lingga untuk di gunakan di dua Kecamatan, Rabu (30/1/2019).

Plt Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga Selamat, mengatakan penambahan 2 unit bus Damri ini untuk membuka isolasi trnportasi darat dan juga untuk menghidupkan dan miningkatkan perekonomian masyarakat yang ada dikacamatan.

" Alahamdulillah tahun ini, Pemkab kembali mendapat tambahan 2 unit bus Damri dari Kamenhub untuk di gunakan di dua kecamtan dan saat ini bus tersebut dalam perjalan", Ujar Selamat.

Lembih lanjut lagi katanya, Satu bus damri nanti akan kita buka trayek Tinjul singkep Barat - Dabo kec Singkep dan satu lagi trayek Pancur kec lingga utara - Daik kecamatan lingga.dan untuk harga tiket di perkirakan berkisar harga tiket sei pinang daik 15,000 rupiah, bisa lebih dan bisa juga kurang yang di sesuaikan dengan jarak tempuh.namun yang jelas harga tiketnya ataupun ongkosnya  tidak memberatkan masyarakat, ungkap Selamat.
Lebih baru Lebih lama