Muhammad Yunus S.H M.H Resmi Jabat Kasi Pidsus Kajari Batam Gantikan M.Chdafi S.H

Kwarta5.com Batam - Muhammad Yunus, S.H., M.H terhitung sejak pada tanggal 8 Mei 2018 yang lalu, resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri (Kasi Pidsus Kejari) Batam untuk menggantikan Muhammad Chadafi Nasution, S.H.

Acara pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan dilakukan di aula kantor Kejari Batam dengan dihadiri seluruh unsur pejabat dan staff di Kejari Batam.

Pelantikan Muhammad Yunus sebagai Kasi Pidsus Kejari Batam tersebut, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Roch Adi Wibowo, S.H.,M.H atas Perintah Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-193/C.4/03/2018.

"Selamat datang dan selamat bertugas di kota Batam," demikian ucapan para unsur pejabat dan staff di lingkungan Kejari Batam kepada mantan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kayu Agung ini saat itu.

Walau acaranya dilakukan dengan sangat sederhana, namun terlihat sangat begitu akrab dan kompak antara satu dengan yang lainnya.

"Ya memang harus begitu, harus tetap kompak apa lagi yang namanya satu instasi, itu wajib hukumnya. Sebagai abdi negara tantangannya adalah harus siap ditempatkan dimana saja. Makanya dengan adanya rasa kekompakan itu, rasa canggung bisa teratasi ketika ditempatkan bertugas ke daerah manapun," kata Muhammad Yunus di sela waktunya saat ditemui awak media ini di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Di dalam waktu setengah jam yang diberikan untuk wawancara seputar karir dan kehidupannya kepada awak media ini, mantan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kayu Agung, Palembang ini, ternyata terlihat penyambutannya kepada media sangat wellcome.

(Cn)

Powered by Blogger.