DPC Gerindra Batam Deklarasi Prabowo Capres dan Menyerahkan Naskah Deklarasi ke Sekjen DPP


DPC Gerindra Batam Deklarasi Prabowo Capres dan Menyerahkan Naskah Deklarasi ke Sekjen DPP

Kwarta5.com Batam - Ribuan pengurus, kader dan simpatisan DPC Partai Gerindra Kota Batam mendeklarasikan Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di pesta demokrasi 2019 mendatang.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Batam, Iman Sutiawan didampingi seluruh jajaran pengurus dan kader dari tingkat DPC, PAC hingga Ranting, Sabtu (17/03/2018). di ballroom Restoran Golden Prawn 933, Bengkoang Laut.

"Kami dari segenap pengurus DPC hingga pengurus Ranting Se-Kota Batam  mendeklarasikan dukungan pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Dan siap memenangkan pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia untuk 2019 mendatang," ungkap Iman dalam deklarasi yang dihadiri oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi.

Setelah pembacaan deklarasi, naskah deklarasi yang sudah ditandatangani pengurus DPC diserahkan ke Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani untuk diteruskan ke DPP, dengan harapan segera menetapkan Prabowo sebagai Capres.

Setelah deklarasi ini, lanjut Wakil Ketua DPRD Batam ini menginstruksikan seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Batam agar mulai mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres. Sekaligus mulai merapatkan barisan untuk memenangkan beliau demi terwujudnya perubahan kearah yang lebih baik.

Senada diinstruksikan oleh Ketua DPD Gerindra Kepri, H Syahrul atau Ayah, bahwa seluruh jajaran pengurus harus berjuang keras memperjuangkan apa yang sudah dideklarasikan, tidak sekedar mendompleng di SK kepengurusan.

"Mari sama-sama berjuang keras memenangkan Pak Prabowo dan juga memenangkan Pilwako Tanjungpinang. Demi terwujudnya perubahan yang kita inginkan," ungkapnya setelah melantik kepengurusan Gerindra Batam.

Perjuangan menuju kemenangan, lanjutnya, masih jauh sehingga harus benar-benar menggunakan strategi dan komitmen bersama.

Sementara itu, Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam orasi politiknya semua kader Gerindra mengharapkan Capres dan siap memenangkan pak  Prabowo sebagai Presiden, sehingga ini menyemangati pengurus. Situasi tersebut sangat berbeda dibandingkan 2014 lalu.

"Situasi negara dan perekonomian semakin berat sehingga pergantian presiden menjadi sesuatu yang niscaya," ungkapnya didampingi Ketua pelaksana Harmidi Umar Husen.

Kepada seluruh pengurus DPC Gerindra Batam, Ahmad Muzani mengingatkan agar all out memenangkan Prabowo. Terlebih setelah yang bersangkutan menyatakan Bismillah maju. "April saya kira sudah ada kepastian majunya," pungkasnya.

Mengakhiri penjelasan, Ketua Panitia deklarasi dan pelantikan, Harmidi Umar Husen mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga menjadi ajang silaturahmi seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting Gerindra se-kota Batam.

"Sekaligus ini ajang konsolidasi internal, merapatkan barisan menuj 2019 mendatang," ujarnya singkat.

(Cn)
Lebih baru Lebih lama