Sembunyikan Sabu di Tas Ransel, Dua Orang Kurir Narkoba Kembali Dibekuk Petugas Bandara

Kwarta5.com Batam- Petugas Bandara Hang Nadim Batam kembali mengamankan Dua Orang Calon penumpang Lion Air ,Tujuan Jakarta ,Kedua penumpang ini Sengaja diamankan Setelah kedapatan Membawa Narkoba Jenis sabu seberat 1. 708 Gram.

Barang Haram tersebut Sengaja di Sembunyikan di Tas Ransel oleh kedua pelaku masing masing ,Fadly ( 35 ), Seberat (827) garam semenatara Yud Pauzi ( 44) Seberat (881), diduga barang haram tersebut ,Sengaja di selundupkan untuk di edarkan di Jakarta.

Penagkapan kedua penumpang ini berawal dari ke curigaan Petugas Terhadap Kedua Gelagat tersangka Saat melewati Pintu Masuk xtrai Keberangkatan Bandara, Rabu ( 13/12/2017) Pukul 18:20 Wib .

Setelah diamankan ,kedua penumpang Ini langsung di Serahkah ke Polsek Bandara ,oleh petugas Bandara untuk di lakukan pemeriksaan.

"Penangkapan ,Terhadap Kedua Orang yang diduga sebagai Jaringan Narkoba antar Negara ini ,Merupakan penangkapan Kedua dalam Bulan ini dimana yang sebelumnya pihaknya juga berhasil mengamankan Satu Orang Calon Penumpang Membawa Ratusan Gram Narkoba Jenis yang sama.'Kata Suwarso.Kepala ,Bandara Hang Nadim Batam.

Sementara,Kedua penumpang tersebut Langsung diserahkan ke Ditres Narkoba Polda Kepri .Untuk dilakukan Pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. (Rmp)

Powered by Blogger.