DPD Paten Kota Batam Bekerja Sama Dengan SPBU Tanjung Piayu Sukses Bagikan 1000 Paket Sembako

Kwarta5.com Batam - Di tengah lesunya ekonomi Batam dan banyaknya pengangguran baru, Ormas PATEN ( Pemuda Tempatan Nusantara ) mengadakan acara pembagian sembako gratis dengan jumlah 1000 bingkisan pada hari ini 28/12/17.

Kegiatan ini diadakan dengan melibatkan pemilik SPBU Sei Beduk Bpk Fredi. 1000 paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng,gula dan indomie.

Ketua DPD Paten Awen Kurniawan mengatakan bahwa Program ini untuk memperkenalkan Paten dan mendekatkan diri kepada masyarakat Sei Beduk. " Kami berharap agar kegiatan ini nantinya bisa berlangsung continue tidak hanya di Sungai Beduk. " demikian Awen mengatakan kepada Awak Media didampingi Musrin S.H,  ketua OKK Paten.

Acara ini berlangsung meriah. Terlihat Kasie Trantib Kecamatan Sei Beduk Heryawan Kincai hadir dalam acara pembagian sembako Gratis tersebut. Jajaran Polsek Sei Beduk juga terlihat ikut meramaikan acara. Tokoh tokoh masyarakat Bidadari, Bida Ayu dan sekitarnya tampak antusias dan apresiatif terhadap aksi sosial Pembagian Sembako Gratis Ormas Paten.

(Cn) 
Powered by Blogger.