Warga Baloi Kolam Yang Demo di DPRD Tidak Menemui Hasil

Warga Baloi Kolam dan Tokoh Masyarakat melakulan pertemuan di ruang komisi I.
Kwarta5.com Batam - Setelah selesai melakukan aksi di BP Batam Warga Baloi Kolam langsung mengarah kekantor DPRD Kota Batam untuk menyampaikan permasalahan lahan yang di tempati mereka Senin (13/11/2017).

Kedatangan warga Baloi Kolam tersebut langsung di sambut ketua DPRD Nuryanto, beberapa anggota anggota Komisi I dan Kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengky.

Perwakilan dari warga Baloi Kolam dan tokoh Masyarakat langsung di arahkan menuju ruang rapat Komisi I untuk mendengarkan aspirasi warga.

Dalam pertemuan tersebut sempat alot, pasalnya Budi Mardiyanto selaku pimpinan rapat sempat tercengang mendengar pernyataan salah warga baloi kolam.

"Kami warga Baloi Kolam meminta kepada DPRD Kota Batam khususnya Komisi I agar jangan ikut campur dalam permasalahan lahan Baloi Kolam, Kami percayakan permasalahan lahan Baloi Kolam ini kepada BP Batam.nama saya Agung dari Lsm Gebrak dan perwakilan warga" Katanya.

Mendengar pernyataan tersebut pimpinan rapat dan beberapa anggota komisi I yang hadir meminta langsung rapat tersebut untuk di tutup.

"Jadi rapat ini kita tutup ya kata Budi dan disini kami garis bawahi bahwa masyarakat Baloi kolam yang meminta bahwa kami tidak perlu untuk ikut campur dalam hal ini".katanya.

Setelah mendengar pernyataan tersebut warga dan tokoh masyarakat yang ikut dalam aksi tersebut langsung membubarkan diri secara teratur.(K5/Cn).


Powered by Blogger.