Polsek Bintim lakukan Rekontruksi Nenek Pembuang Bayi Kelaut


Polsek Bintim lakukan Rekontruksi Nenek Pembuang Bayi Kelaut

Angota Polsek Bintim saat rekontruksi Pelaku pembuang bayi kelaut.
Kwarta5.com Bintan - Setelah ditelusuri beberapa hari oleh petugas sejak ditemukannya sesosok jasad bayi jenis kelamin perempuan dipelantaran rumah seorang warga Bintan pada hari Senin yang lalu, hasilnya diketahui, ternyata pelakunya adalah nenek korban sendiri.

Sebelumnya, di saat penemuan jasad bayi tak berdosa itu, polisi belum mengetahui siapa pelakunya. Namun dari hasil pemeriksaan terhadapa pemilik rumah tempat bayi ditemukan,  polisi akhirnya berhasil mengamankan pelakunya yang tak lain adalah nenek korban sendiri.

Sadis dan kejam, tersangka yang bernama Kartika itu pun lansung diamankan ke Mapolsek Bintan Timur untuk menjalani pemeriksaan, Rabu (22/11/2017).

Pengakuan tersangka kepada petugas, ia tega melakukannya, lantaran malu punya cucu dari hubungan diluar nikah putrinya.

Aksi kejam sadisnya itu dilakukan tersangka pada hari senin dini hari saat korban baru dilahirkan. Kepada petugas, tersangka juga mengaku menyesal dengan perbuatannya.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Abdul Rahman kepada media mengatakan bahwa pelakunya adalah nenek korban.

"Tersangka masih dalam pemeriksaan intesif, namun dari hasil penyelidikan sementara, tersangka adalah merupakan nenek korban sendiri dan sudah ditetapkan menjadi tersangka," ujar AKP Abdul Rahman.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka telah mendekam di sel tahanan Mapolsek Bintan Timur, Kepri.(K5/Cp)

Lebih baru Lebih lama