Upacara Peringatan HUT 72 TNI di Kepri Berjalan Dengan Hikmad


Upacara Peringatan HUT 72 TNI di Kepri Berjalan Dengan Hikmad


Kwarta5.com Batam - Upacara Peringatan HUT ke-72 TNI di Batam yang dilaksanakan dataran Engku Putri, Batam Centre, Kota Batam, berjalan penuh hikmad, Kamis (5/10/2017) pagi.

HUT ke-72 TNI di Batam ini, yang bertindak sebagai inspektur upacara ialah oleh Kolonel Laut Dwika Cahya Setiawan ( Wadan Lantamal IV TPI) .

Dalam kesempatan tersebut, komandan upacara Kolonel Laut Duwika Setiawan mengatakan, peringatan HUT TNI Ke 72 di Kepri, mengambil Tema sesuai perintah Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantiyo, yakni " Bersama Rakyat TNI Kuat".

Pantauan media di lapangan, selain melakukan upacara, di HUT TNI Ke 72 ini juga dimeriahkan dengan antraksi pertujukan Dram Band  dari personil TNI A-D, TNI A-L, dan TNI A-U.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadir oleh Danrem 033 Brigjen TNI Fachri, Utomo, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko S.E,  Dandenma Lantamal IV/TPI Letkol Laut (P) Arief Rahmad.B,  Walikota Batam H.Muhammad Rudi SE, Danlanal Batam Kolonel Laut (P) Ivong Wicaksono, Danyonif Mar/SBY letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol, Danyon Marhanlan Letkol Mar Didik Iwan Suprianto, serta Danyonif-136 RK/TS Letkol Inf Santoso.(K5/Cn)
Lebih baru Lebih lama