Mentri Perhubungan Budi Karya Minta Pengurusan Perijinan UPT di Permudah

Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi memberikan kata sambutan saat acara Kunjungan kerja di Kepri, Batam Minggu (21/9/2017).

Kwarta5.com Batam - Mentri Perhubungan RI melakukan rapat kunjungan kerja bersama jajaran UPT Kementiran Perhubungan di Radisson Golf Convention Center, Jl. Jendral Sudirman, Sukajadi, Batam, Minggu (24/09/17).

Rapat  Tersebut di hadiri UPT Dirjen perhubungan laut wilayah kepri dan Kota Batam, Asosiasi galangan kapal, Para pengurus alat keselamatan bongkar muat, Bright PLN Batam.

Dalam sambutan Mentri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, meminta kepada seluruh pegawai dikementrian agar tidak mempersulit bagi pengusaha atau pihak yang ingin mengajukan perizinan di jajaran kerjanya.

“Batam saat ini lagi berkompetisi dengan negara tetangga, kita akan mendukung pengusaha di Batam agar bisa eksis, kita berharap agar seluruh pegawai Kementrian Perhubungan dapat menjaga integritas, dalam pengurusan per izinan jangan bebankan pengusaha dengan biaya biaya yang tidak pantas” Katanya.

Lebih lanjut lagi katanya Saya tidak akan mentolelir, dan memberikan ruang bagi jika ada kedapatan pegawai di lingkungan kementrian yang membebani pengusaha dalam pengurusan izin, ia juga mengigatkan para pengusaha jangan pernah mencoba untuk memberikan sesuatu sebagai barter pengurusan dalam segi apapun Ungkapanya.(K5/Cn)


Powered by Blogger.