Hanura Provinsi Kepri Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif 2019-2024


Kwarta5.com Batam - Menindaklanjuti hasil Rapimnas I Partai Hanurani Rakyat yang digelar di The Stones Hotel, Bali, pada 4 dan 6 Agustus lalu, Bakti Lubis, SH selaku Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri membuka pendaftaran Bakal Calon Legislatif tahun 2019-2024.

Bakti Lubis melalui Wakil Ketua Publikasi dan Pemberitaan, Irpan Husein mengatakan Kamis (10/8/2017) penjaringan Bacaleg tersebut guna menunjukkan  bahwa Hanura adalah partai terbuka. Untuk mempersiapkan Kader yang berkualitas, Loyalitas, Kapabilitas dan matang Hanura mulai melakukan penjaringan Bacaleg.

“Kesempatan Bacaleg tersebut tentunya bukan hanya untuk kader partai. Namun, Bacaleg terbuka untuk umum, memberikan kesempatan bagi tokoh masyarakat yang mampu dan mau menjadi Caleg melalui Partai Hanura” tegas Irpan.

Pendaftaran Bacaleg dibuka selama dua bulan, dimulai per tanggal 10 Agustus hingga 10 Oktober  2017. Pendaftaran terbuka luas untuk masyarakat.

Bagi masyarakat luas yang ingin melakukan pendaftaran dipersilahkan mendatangi kantor sekretariat DPD Partai Hanura Provinsi Kepri yang berada di Komplek Ruko Palm Spring Blok A2 No 3-3A Batam Center.(K5/Rls)
Powered by Blogger.