Dprd Gunung Kidul dan Dprd Bogor Kunker Ke DPR Kota Batam



Kwarta5.com Batam - Kunjungan Kerja Anggota Komisi C DPRD Gunung Kidul dan Anggota DPRD Komisi IV Bogor ke DPRD Kota Batam di Sambut Ketua Komisi III Nyangnyang Haris Patimura diruangan Serba guna Selasa (8/8/2017).

Dalam kunjungan tersebut Anggota Komisi Komisi C DPRD Gunung Kidul  Supriadi ingin menyakan tetang Perka 18 yang di terapkan oleh pemerintah Kota Batam.

Setelah mendengarkan pertanya tersebut ketua Komisi III Nyangnyang mengatakan untuk saat ini pemerintah Kota Batam belum maksimal untuk menjalankan Perka 18 tersebut, karna untuk saat ini ekonomi batam dari 32 Propinsi Kperi adalah no terakhir Katanya.

Sementara itu  DPRD Kota Bagor dari Komisi IV Supriani menanyakan tentang pengasawan tenaga kerja yang di terapkan oleh pemerintah Kota Batam.

Untuk pertanyaan tersebut Perwakilan dari Disnaker mengatakan  Pengawasan tenaga kerja hampir sekitar 5000 pekerja dalam melakukan pengawasan di ambil langsung propinsi, di tangani imimgrasi dan pihak kepolisian.

Untuk perusahaan yang ada di kota Batam hampir seputaran  perusahaan gelangan kapal hengkang dari kota Batam, hingga perekonomian kota Batam menurut, tingkat pengangguran semakin  meningkat di kota Batam.

Pihak disnasker kota Batam tidak dapat melakukan  peninjau terkait dengan tenaga kerja yang selama ini menjadi permasalahan dari para pekerja di kota Batam. katanya.(K5)

Powered by Blogger.