Grand Dragon Pub buka bersama puluhan anak Yatim dan Dragon Squad

General Manager Batam City hotel menyerahkan Sembako secara simbolis kepada Pengurus Panti Asuhan Al-Ibrahim" Foto: Dion Sagita

Kwarta5.com Batam - Grand Dragon Pub buka bersama puluhan anak Yatim dan Dragon Squad Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa serta bertepatan dengan momen bulan Ramadhan, Grand Dragon Pub Batam adakan buka bersama dengan seluruh Team (Dragon Squad) dan puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Al-Ibrahim Barelang Minggu (11/6/2017) sore.

Bertempat di Roof Top (paling atas) lantai 11 Batam City Hotel penuin, acara buka bersama ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Grand Dragon Pub Batam atau biasa disebut DRAGON SQUAD.

Meski ditemani rintikan hujan gerimis tampak sekali keceriaan dan rasa kekeluargaan dari seluruh Dragon Squad. Begitu pula dengan puluhan anak-anak panti asuhan Al-Ibrahim yang hadir.

Harsuta Muis selaku Oprasional Manager Grand Dragon Pub saat ditemui usai acara buka bersama mengatakan,"Acara ini merupakan acara perdana dari Grand Dragon Pub. Karena mengingat Grand Dragon juga belum berusia setahun. Meskipun begitu, acara ini sengaja kami buat atas rasa syukur atas kehadirat Allah SWT karena telah membawa Grand Dragon hingga saat ini."

Ia juga menambahkan," acara ini merupakan acara sederhana saja, hanya berbagi sedikit keberkahan di bulan suci Ramadhan ini bersama anak-anak yatim dan seluruh karyawan. Sebenarnya kami juga sengaja tidak mengundang awak media, dikarenakan kami ingin menghindar dari ria. Karena hanya berbagi kebahagiaan biasa saja. Ini juga saya
kaget karena kehadiran teman-teman dari media"

Acara sederhana yang diadakan kemarin sore ini, memiliki konsep tersendiri. Selain bernuasa putih-putih yang dikenakan oleh seluruh staff dan  karyawan, acara buka bersama ini dibuka dengan Tilawatil Qur'an yang dibacakan oleh salah satu staff Grand Dragon Pub.

"Kenapa putih-putih ?, karena memang bulan ramdhan kan memang selalu identik dengan busana muslim berwarna putih. Itu saja sih.Ya meski kami bekerja didunia entertainment atau didunia malam, kami juga tetap manusia biasa yang pastinya memiliki sisi baik dibalik rutinitas kami selama ini" ujarnya.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Dragon Squad yang telah hadir, terutama kepada Batam City Hotel yang turut berpartisipasi dalam acara ini.Semoga kedepannya, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi." pungkas Suta mengakhiri (DS)
Powered by Blogger.