Bright PLN Batam Gandeng Penegak Hukum Berbuka Puasa Bersama.


Kwarta5.com Batam - Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, bright PLN Batam mengadakan acara berbuka puasa bersama dengan aparat penegak hukum Kepri di Western Premiere Hotel, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (6/6/2017).

Dalam sambutannya, Direktur Utama bright PLN Batam, Dadan Kurniadipura mengatakan bulan suci ramadhan merupakan saat yang tepat untuk meningkatkan silahturahmi antara bright PLN Batam dengan para mitra penegak hukum meski telah menjalin hubungan sejak lama.
"Meski ini yang pertama kalinya tapi saya ingin kegiatan ini selalu ada di bulan ramadhan tentunya dengan suasana informal," Ucap Dadan.

Pada kesempatan ini, lanjut Dadan, kami merasa bersyukur karena kondisi kelistrikan Batam di bulan ramadhan masih aman dan kontinuitas suplai ke pelanggan tetap terjaga.
"Hal inilah yang terus kami harapkan dan tingkatkan sebagai Public Services dan lebih dari dua dasawarsa kami turut membangun pulau Batam melalui kelistrikan.” tegas Dadan.

Berbuka bersama yang dikemas dengan sederhana dan tidak begitu formal menciptakan suasana yang cair antara para tamu yang hadir, diantaranya dari jajaran Polda Kepri, Guskamla Armabar TNI AL Batam, Datasemen Polisi Militer (Denpom) Batam,  Yonif 136 / Batalyon Infanteri Rider Tuah Sakti,Polresta Barelang serta beberapa Kepolisian Sektor dan Kodim .

Melalui buka puasa bersama bright PLN Batam ingin memberikan pesan untuk selalu mengingatkan dan mengawasi bright PLN Batam karena bright PLN Batam adalah institusi layanan masyarakat yang perlu monitoring agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu acara berbuka puasa bersama tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara bright PLN Batam dengan instansi-instansi vertikal di kota Batam dalam suasana yang lebih akrab. (Ril)
Powered by Blogger.