Dragon Big Love, DJ Verra Vers Tumpahkan Clubber Setia Dragon Pub Malam Ini


Dragon Big Love, DJ Verra Vers Tumpahkan Clubber Setia Dragon Pub Malam Ini

Dj Verra Vers. 


Kwarta5.com Batam - Setelah sukses hadirkan Dj Fiki Fazrina pada minggu lalu, Grand Dragon Pub kembali berikan kejutan buat para Clubbers dengan mengahdirkan Dj Verra Vers. Kabarnya artis Jakarta ini akan menghibur clubbers setia Grand Dragon Pub malam ini.

Dj Verra Vers artis muda kelahiran 1994, Jakarta, diketahui memulai karirnya sebagai Dj dan Model sejak tahun 2012. Verra Vers kemudian mulai Menjelajahi banyak genre di dancing music scanes seperti Electro House, RnB, Twerk dan Progressive House. Seiring dengan berjalannya waktu Verra Vers mendapat banyak tawaran untuk bermain di event - event yang ada di Jakarta dan mulai memasuki club di kota-kota besar di Indonesia hingga sekarang.

Harsuta Muis, selaku Manager Grand Dragon Batam mengatakan sebelum menyambut datangnya bulan Ramadan ada beberapa event spektakuler yg akan menghibur Dragon clubbers. "Grand Dragon Pub dan Ktv menjadi salah satu entertainment yg paling lengkap dan mewah di dukung dengan kilauan lighting yg spektakuler dengan Soundsystem yg nyaman buat didengar." Jelas Suta.

Disamping itu, sambung suta, Dragon Pub juga selalu mengutamakan pelayanan yg simple dan friendly, juga penuh dengan kejutan paket promo serta discount yang fleksibel. Para clubbers juga akan di hibur home band Rock Da Party , Dancer, Model dan juga resident DJ Ananda kho, Yaghi Marco dan pasukan Dragon Squads let's party to party.

So, tunggu apa lagi Clubbers, silahkan meriahkan malam minggu anda di Grand Dragon Pub yang berlokasi di Batam city hotel penuin lantai satu. Pastikan clubbers party diantaranya Dragon Lollypop, Sweet Dragon, dan Model Dragon sweet Candy may terkejut, Party sampai droop hanya di Dragon tempat nya.
Dragon Pub Lets Party to Party. (Sy)
Lebih baru Lebih lama