Uli Ozara DJ Cantik Asal Bandung Akan Meriahkan Malam Minggu Para Clubbers


Uli Ozara DJ Cantik Asal Bandung Akan Meriahkan Malam Minggu Para Clubbers

Uli Ozara.


Kwarta5.com Batam - Lets Party to Party!!! Konsep yang selalu diberikan kepada para Clubbers Grand Dragon PUB sebagai satu - satunya PUB dengan pelayanan prima dan penuh kejutan kembali suguhkan kemeriahan bagi para Clubbers dengan menghadirkan DJ Cantik Uli Ozara pada sabtu (15/4/2017) malam.

Harsuta Muis selaku Operasional Manager Grand Dragon Batam mengatakan, event kali ini bekerjasama dengan Clas Mild dengan mengusung tema Authenticity Perfect Stranger with Uli Ozara. Ini merupakan event lanjutan dari event-event sebelumnya.

Tidak tanggung - tanggung, Clubbers juga bakalan dihibur dengan berbagai perform dari Dj lain seperti DJ Ananda Kho, DJ Yaghi Marco, 888 Indonesia Band, 4Tune Dancer, Model Show dan Dragon Squad Dance akan turut meriahkan malam minggu para clubbers setia Dragon.

"Kami juga memberikan Discount hingga 50% setiap pembelian Beverage bottle atau Beer tower, dan mendapatkan satu sampai dua bungkus rokok Clas Mild", papar manager yang selalu tampil kece ini.

So clubbers, ayo meriahkan malam minggu anda di Grand Dragon PUB yang bertempat di Batam City Hotel, Penuin lantai satu.
Lets Party to Party!!! (Sy)
Lebih baru Lebih lama