Ulang Tahun Pertama Kwarta5.com Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Chandra Siregar SH memberikan sumbangsi secara simbolis.

Kwarta5.com Batam - Ulang tahun Media Kwarta5.com yang pertama Chandra Siregar SH selaku pimpinan peduli terhadap anak yatim. Keperdulian itu dipicu keprihatinan terhadap salah seorang ibu yang sudah sejak lama ditinggal suami yang telah wafat.

Dalam kunjungannya ke perkampungan Punggur (27/4/2017), Chandra yang ditemani kru dari Media Kwarta5 menyalurkan bantuan kepada seorang ibu Tiapso yang lama ditinggal wafat oleh suami bersama seorang anak balitanya Farida Hanum. Ibu Tiapso yang tidak memiliki mata pencaharian tetap untuk bertahan hidup mengaku bahwa untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari dirinya mengambil sayuran yang tumbuh di pinggiran sawah untuk dijual.

"Kita mestinya perduli kepada saudara - saudara kita yang berada dalam kesulitan, kita mendapat rezeki dan rezeki itu pula lah yang semestinya kita bagikan kepada yang membutuhkan karena didalam agama juga dikatakan demikian," kata Chandra.

Dihari Ulang tahun yang pertama media Kwarta5 Chandra berharap agar selalu diberikan kemudahan dan kelancaran kepada krunya untuk dapat menggali, merangkai, merangkum dan memberitakan informasi dan perstiwa - peristiwa yang benar keadaannya. "Semoga kru selalu dalam keadaan sehat dan selalu dilindungi supaya dapat terus update mempublikasikan berita," imbuhnya.

Diakhir kunjungannya, Chandra menyarankan kepada ibu Tiapso agar selalu bersabar dan berusaha dalam kondisi dan situasi yang dihadapi dalam kehidupan. "Terus berusaha dan berdoa, mudah - mudahan sang pencipta selalu melindungi dan memberi rezeki." tutupnya. (Tim)
Powered by Blogger.