Sopir Carry mabuk, Tabrak warung mobil terbalik


Sopir Carry mabuk, Tabrak warung mobil terbalik




Kwarta5.com Batam - Sebuah angkot dengan nomor plat BP 1015 EU tabrak motor yang sedang parkir dan warung warga yang ada di pinggiran jalan Laksamana Bintan, Minggu (30/4/2017) sore.

Angkot tanpa penumpang yang melaju dengan kecepatan tinggi tiba - tiba berbelok ke arah kanan tanpa mengurangi kecepatan sedikitpun sehingga menabrak motor yang sedang parkir dan warung warga yang ada di pinggiran jalan, diduga sang sopir mengendarai angkot tersebut dalam keadaan mabuk.

Menurut keterangan warga, Muhammad Zaenuddin yang ada dilokasi kejadian menjelaskan angkot dari arah Sei Panas melaju dengan kecepatan tinggi menuju Bengkong. Angkot tanpa penumpang ini tanpa mengurangi kecepatan sedikitpun tiba - tiba membelok kearah kanan, sebelum menabrak motor dan warung warga angkot terlebih dahulu menambrak sepotong kayu besar yang tergeletak di pinggiran jalan. Namun dikarenakan kecepatannya yang tinggi angkot kemudian menerobos dan tabrak motor serta warung warga.
"Sopirnya mabuk soalnya pas saya angkat dia bau minuman." Jelas Zaenuddin.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun sang sopir mengalami luka serius dibagian kepala dan dada. Kini sopir angkot tersebut telah dibawa kerumah sakit terdekat. (Sy)
Lebih baru Lebih lama