Suzuki Indomobil Batam Luncurkan Mobil Sport Utility Vehicle Terbaru Bertekhnology Canggih


Suzuki Indomobil Batam Luncurkan Mobil Sport Utility Vehicle Terbaru Bertekhnology Canggih


Kwarta5.com Batam - Suzuki Indomobil Batam perkenalkan mobil dengan genre terbaru di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang diluncurkan di Showroom Suzuki Indomobil Batam, jalan Yos Sudarso Sei Baloi, Jumat (21/4/2017).

Suzuki IGNIS, mobil yang dikembangkan sebagai "Urban SUV" memberikan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish sehingga memungkinkan untuk tampil lebih bergaya dan menunjang mobilitas serta gaya hidup di perkotaan.

Mengusung struktur body Total Effective Control Technology mendukung keselamatan dan platform baru Heartect, berupa struktur baru high - rigid underbody bermaterial high - tensile steel memungkinkan IGNIS tetap andal digunakan di jalan offroad.

Mobil Suzuki IGNIS memiliki dimensi  sepanjang 3.700 mm memberikan pengalaman berbeda disetiap sudut kabinnya. Bahkan dengan ban profil 175/65 R15 menghadirkan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata.

Mobil Suzuki IGNIS menggunakan material bodi yang ringan sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi yang suka tampil bergaya di perkotaan. Bahkan dengan aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan spontan. Tak hanya itu, Suzuki IGNIS juga memiliki air intake setinggi 700 mm membuat Suzuki IGNIS tetap bisa menerobos genangan air ketika musim penghujan.

Mesin Suzuki IGNIS bertipe K12m dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, sangat andal digunakan dalam hal performadan efisiensi bahan bakar juga terbaik di kelasnya mencapai 23,64 km/liter transmisi manual dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

Suzuki IGNIS adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan yang stylish, modern namun tetap menyuguhkan  keiritan bahan bakar. Suzuki IGNIS hadir dengan harga yang cukup terjangkau dimulai dari Rp 138.000.000 untuk tipe GL MT. Sedangkan untuk tipe GX MT seharga Rp 155.000.000 dan Rp 163.000.000 untuk tipe GX AGS.

Dikatakan Setiawan Surya selaku 4W Deputy Managing Director PT SIS bahwa peluncuran mobil Suzuki IGNIS yang dilakukan pada hari ini, juga dilangsungkan serentak di 35 kota besar di Indonesia. (S/C)
Lebih baru Lebih lama