Rudiarjo Pangaribuan Terpilih Menjadi Ketua IWO Kepri


Kwarta5.com Batam - Pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW IWO) Provinsi Kepulauan Riau periode 2017-2022 digelar di Kedai Kopi Tiam Anambas, Nagoya, Batam, Sabtu (22/4/2017) pagi, menunjuk Rudiarjo Pangaribuan sebagai Ketua DPW IWO Kepulauan Riau.

Rapat Pembentukan DPW IWO yang berlangsung tampak dihadiri sebanyak 43 media yang ada di Batam maupun dari luar Batam bersatu dalam satu wadah dan membentuk jalinan kebersamaan antar media guna mencegah dan memerangi "Hoax"

Pembentukan DPW IWO didasari surat mandat nomor 0102/MAN/IWO/IV/2017 yang ditujukan kepada Direktur Utama PT.Sinar Sejahtera Media, Budi Karya Utama. Direktur Utama PT.Sijori Kepri Press Media, Rusmandi S.Pd dan Kontributor CNN Indonesia, Adji Sulit.

Setelah sepakat menyatukan jalinan kebersamaan dalam DPW IWO, seluruh media yang ada dalam forum Pembentukan DPW IWO tersebut melakukan pemilihan Ketua dengan memberikan suara kepada pilihan masing - masing, yang mana  Dari tiga kandidat calon yang diusung untuk menjadi ketua DPW IWO akhirnya Rudi Pangaribuan dari media Swarakepri terpilih menjadi ketua DPW IWO Kepulauan Riau.

Didalam kesempatan tersebut, Rudiarjo Pangaribuan yang telah terpilih menjadi Ketua DPW IWO menyampaikan ucapan terimakasih kepada setiap media yang hadir dan yang telah memberikan suara terpilihnya menjadi Ketua. (Sy)
Powered by Blogger.