Hujan Sebentar Jalan Tembesi Tergenang Air Selutut Orang Dewasa



Hujan Sebentar Jalan Tembesi Tergenang Air Selutut Orang Dewasa


Kwarta5.com Batam - Jalan raya Tembesi, Batu Aji, Kota Batam,  tergenang air hujan setinggi selutut orang Dewasa, Minggu (9/4/2017).

Hujan deras selama satu jam mengguyur Kota Batam, Tembesi, Batu Aji sebabkan jalan raya tergenang air hujan setinggi satu meter.

Genangan air yang tinggi dikarenakan Rainase yang tidak berfungsi, sehingga curahan air hujan meluap hingga ke jalan raya dan menggenangi sejumlah rumah warga yang berada di pinggiran jalan.

Sejumlah kenderaan roda dua maupun roda empat yang melintas dijalan raya tersebut tampak mogok diakibatkan genangan air yang tinggi. Akibatnya sejumlah pengendara harus mendorong kenderaannya dari genangan air.

Ridwan, pengendara yang mogok mengatakan bahwa kejadian ini bukanlah yang pertama kalinya. Setiap kali hujan deras datang jalan raya Tembesi selalu tergenang dan banyak pengendara yang mengalami mogok.
"Setiap kali hujan datang pasti jalan ini banjir, banyak motor yang mogok, rusak motor kalau sering - sering gini mas," jelasnya.

Warga Tembesi yang berada di bilangan Tembesi juga berharap agar Pemerintah segera memperbaiki fungsi Rainase agar tidak terjadi lagi luapan air yang sebabkan rumah dan jalan raya tergenang air.
"Kami berharap Pemerintah segera perbaiki Rainase lah mas biar tidak begini terus, repot kami dibuatnya." Tegas salah satu warga. (Cn)
Lebih baru Lebih lama