DPRD Kepri Apresiasi Kinerja Tim WFQR IV Lanal Batam


Kwarta5.com Batam - Ketua DPRD Provinsi Kepri,Jumaga Nadeak berikan Apresiasi terhadap Petugas keamanan laut, Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) IV Lanal Batam atas keberhasilan  dalam menggagalkan penyelundupan rokok ilegal di perairan Tanjung Cakang Pulau Galang, Batam, Kepulauan Riau pada (3/4/2017) Lalu.

Jumaga Nadeak mengataka, Apresiasi ini  tidak hanya karena berhasilnya menangkap penyelundupan rokok, namun Petugas  tim WFQR IV Lanal Batam juga telah berhasil menumpas segala bentuk tindakan kriminal seperti, perompakan dan penyelundupan di selat Malaka,ungkapnya saat menghadiri press rilis di mako batam.

Selain mengapresiasi kinerja TNI AL ia berencana akan mengadakan rapat dengan pihak terkait Badan Pengawasan ( BP ) Batam ,Untuk  membahas  lebih dalam mengenai maraknya penyelundupan rokok kawasan bebas  yang diselundupkan dari batam.

"Dengan maraknya penyelundupan Rokok yang seharusnya dapat diperjual belikan hanya di wilayah batam ini tentunya sangat berdampak besar terhadap kerugian perekonomian di Kepri kususnya batam. Untuk itu mari kita berikan dukungan terhadap petugas pengamanan laut dalam menjaga perairan dikepri ini." ungkapnya (Cn)
Powered by Blogger.