Kepala BP Batam Rayakan Malam Tahun Baru di Wisma BP Batam Tanjung Pinggir Sekupang



Kepala BP Batam Rayakan Malam Tahun Baru di Wisma BP Batam Tanjung Pinggir Sekupang

Kepala BP Batam Hatanto Reksodiputro.

Kwarta5.com Batam - Hatanto Reksodiputro Kepala BP Batam yang di percayai oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution untuk membenahi Kota Batam Kedepan agar menjadi Primadona bagi kalangan Pengusaha untuk berinpestasi di Kota Batam merayakan Malam tahun 2017 di tanjung Pinggir bersama karyawan BP Batam.

Hatanto di selasela acara mengatakan kepada Media Minggu Malam (1/1/2017), Perayaan Malam tahun baru tersebut, tamapak berbeda Kali Bagi karyawan BP Batam, Karena selama berdirinya Otorita  Batam yang sekarang menjadi BP Batam, Baru Kali ini Karyawan BP Batam meryakan malam pergantian tahun bersama Ketua BP Batam.

" Acara ini di lakukan atas inisiatip sendiri agar karyawan BP Batam  yang terdiri dari 2800 Orang bisa saling mengenal dan bisa saling bercengkerama dengan Saya". ucap Hatanto.

Kedepan agar Pimpinan BP Batam  yang baru menjabat di batam agar terjalin komonikasi yang baik, Sihingga Permasalahan yang berhubungan dengan Masyrakat agar bisa di selesaikan dengan cepat dan tepat,

Salah satu Contoh seperti maslah tarip UWTO, Perpanjangan UWTO, dan Masalah Ijin Peralihak hak yang saat ini menjadi Periortas BP Batam Untuk segara diselesaikan, Agar Para Investor percaya Untuk Menanamkan Modalnya di Batam, Sehingga lapangan kerja bisa terbuka untuk masyarakat Kota Batam Kata Hatanto mengahiri.(Cw)

Lebih baru Lebih lama