Massa DPP Perpat Geruduk BP Batam Minta UWTO di Hapuskan



Massa DPP Perpat Geruduk BP Batam Minta UWTO di Hapuskan



Ketua Dewan Pembina Saparuddin Muda Memberikan tuntutan tertulis Ke Deputi V BP Batam Gusmardi Busatami di depan kantor BP Batam Senin (7/11/2016).
Kwarta5.Com Batam - Ribuan  Massa Perpat yang melakukan aksi damai di depan kantar BP Batam  Senin (7/11/2016), meminta untuk menghapuskan UWTo di Batam.

Ketua DPD Perpat Kota Batam Edi yulianto dalam orasinya meminta kepada Ketua BP Batam agar angkat kaki dari Batam karena kebijakan BP Batam Saat ini sudah tidak Berpihak kepada masyarakat dan sudah menjolimi masyarakat.

Lebih lanjut lagi Edi dalam orasinya agar meminta Direktur humas BP Batam Andi Angtono agar segera angkat kaki dari Batam karana sudah mengatakan batam ini tidak ada penghuninya.

Selang beberapa lama massa Perpat melakukan orasi di depan kantor BP Batam, Diputi lima BP Batam Gusmardi Bustami  menyambutnya dan mengajak Perwakilaan massa dari perpat untuk berdialok di ruangan humas BP Batam.

Dalam dialok tersebut di terima Deputi lima Gusmardi Bustami Direktur Lahan Imam Buhari.dan dari perwakilan massa Ketua Dewan Pendiri Perpat Saparuddin Muda, Sastra,Gagak hitam dan Hasan Muda.

Dalam dialok tersebebut ketua Dewan Pembina Perpat Saparuddin Muda  "mengatakan bahwa tujuh pimpinan yang ada saat ini membawa sial bagi terhadap kampung tua, dimana saat ini pimpinan BP Batam sangat sulit di temui dan hanya memberikan janji janji terhadap permasalahan yang ada saat ini."tutur saparuddin.

Lebih lanjut lagi kata Saparuddin di dalam hal ini Perpat hanya meminta kepada BP Batam agar segera menuntaskan titik kampung tua, dimana setelah di gantinya Pimpinan BP Batam yang Baru permasalahan titik kampung tua semakin tidak jelas arahnya kata Pembina Perpat itu.

Setelah melakukan dialok dengan perwakilan Perpat, Deputi lima berjanji akan menyampaikan aspirasi masarakat tersebut kepada pemerintah Pusat tutur Gusmardi.(Cw/il)
Lebih baru Lebih lama